15 Quotes Tentang Kehidupan

Konten [Tampil]


Ilustrasi

Mungkin banyak dari kita semua yang tengah mencari inspirasi, baik itu untuk memperbaiki hidup, membuat suatu karya, dan lain halnya. Salah satu cara agar kita dapat merenungi dan mencari gambaran lain tentang kehidupan adalah sering-sering membaca kata mutiara atau quotes. Quotes memang kumpulan kata-kata puitis yang bertujuan untuk memotivasi dan menginspirasi  seseorang. Maka dari itu kami pada artikel kali ini akan mencoba memberikan quotes yang semoga dapat menginspirasi kalian semua. Cek lengkapnya di bawha ini:



“Untuk sukses itu tidaklah mudah!
1.         Doa setiap saat
2.       Niat dari hati bahwa kita mampu
3.       Berusaha sekuat mungkin dengan jerih payah dan keringat yang tidak terhitung”

“Kita hidup bukan untuk mencari kesenangan, tetapi kita hidup untuk mencari bekal menuju kesenangan kelak. Karena kesenangan yang kekal dan abadi hanya ada di alam setelah dunia ini”

“Terima kasih karena sudah menjadi orang pertama yang ku kenal dan orang yang selalu menjagaku setiap saat. IBU”

“Hidup memang tidak selamanya bahagia, ada saatnya kita menjaani masa keterpurukan dimana saat itu kita akan berpikir bagaimana untuk bangkit dari semua cobaan ini!”

“Kesabaran memang salah satu jalan untuk menghindari pertengkaran. Tetapi kesabaran yang berulang-ulang terjadi membuat hati tersendat juga”

“Bila kita lihat dengan sangat teliti, cinta itu ibarat tumbuhan yang tumbuh dari akar-akar hati dan berkembang melalui perasaan-perasaan yang menjalar lurus, dari batang, daun, dan terakhir bunga. Sehingga menimbulkan keindahan”

“Orang yang hebat itu adalah orang yang kuat dalam menahan segala masalah, orang yang tidak pernah menitikan air mata meski hatinya teriris-iris”

“Sahabat memang orang yang paling mengerti kita, tetapi kadang ia bisa membuat perasaan kita sakit yang sangat lebih dan dia tidak mengerti dengan rasa yang satu ini”

“Jangan salah mencintai seseorang, karena jika seseorang tersebut hanya memainkan persaan kita, secara langsung hati kita sakit. Jangan sampai seperti itu, karena di bumi tidak ada yang namanya dokter cinta.”

“Jika ada seseorang yang mengatakan bahwa dia sayang kamu. Jangan berbangga hatilah! Karena belum tentu orang tersebut dapat menyayangimu dengan hati tulusnya”

“Banyak kata terima kasih yang kita ucapkan kepada sahabat-sahabat kita, tetapi ada saatnya kita ucapkan terlebih dahulu kepada Allah yang telah memberikan sahabat-sahabat baik seperti kalian”

“Ujian dan cobaan memang sulit dijalani, tetapi kita harus sadar bahwa itulah yang menuntun sebuah KESUKSESAN”

“Perlu kita ketahui, bahwa dunia sangatlah indah apabila orang-orang yang berada disekitar kita tentunya di dunia ini sangat patuh terhadap aturan-aturan yang baik yang tidak menimbulkan kekacauan”

“Tolonglah, jangan membuat hati saya panas, saya tak kuat karena rasa panas hanya membuat setan-setan tertawa”

“Lebih baik meninggalkan orang yang mencintai kita daripada kita harus melihat kesedihannya apalagi penderitaannya, karena diri kita yang teraus mengabaikannya hingga hatinya terpuruk”

 Nah itu dia artikel mengenai 15 Quotes Tentang Kehidupan. Kumpulan kata-kata mnutiara ini merupakan karya dari Ira Resi Siswiati.

 Kami akhiri artikel kami kali ini, semoga bermanfaat.
Baca juga:
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel