Penyebab Sinyal Internet IM3 Lemot Ternyata Karena Ini

Konten [Tampil]


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membagikan sedikit cerita unik kami ketika menggunakan kartu jaringan dari Indosat, lebih tepatnya Im3.


Im3 yang baru-baru ini diliput oleh media masa terkemuka dinyatakan bahwa Im3 tengah mengalami defisit atau kerugian. Namun bukan itu yang akan kita bahas.

Kita hanya akan membahas mengenai sinyal internet dari Im3 yang akhir-akhir ini menjadi lemot di daerah kami.

Kami sendiri sempat mengklaim hilangnya sinyal internet di daerah kami dikarenakan oleh cuaca yang akhir-akhir ini mengalami masa penghujan.

Namun selang beberapa hari ketika kami hendak mengisi paket, kami mendapatkan SMS dari Im3 sebagai berikut:

Penyebab Sinyal Internet IM3 Lemot Ternyata Karena Ini

Intinya adalah bahwa kecepatan internet dari kartu kami tengah disesuaikan atau dalam bahasa kasarnya tengah dilemotkan hehe.

Hal tersebut disinyalir karena kouta kami menipis dan membuat internet safe dari Im3 berfungsi. Dari gambar di atas sebetulnya kami tidak sedang memakai paket unlimited yang biasanya mengalami penurunan kecepatan internet ketika ambang batas telah terpakai.

Kami menggunakan paket internet biasa, kalau tidak salah waktu itu harganya Rp. 50.000 perbulan dengan total kuota 10 gb.

Dan kami baru tahu internet kami tengah dibatasi kecepatanannya ketika kami menggunakan kartu pada hp kami (sebelumnya sering kami gunakan kartunya pada mifi kami).

Nah bila sudah begini, terjawab sudah mengapa kartu Im3 kami menjadi lemot jaringan internetnya. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel