Pulsa Safe Dari IM3 Ooredoo, Efektif Cegah Pulsa Yang “Bocor”

Konten [Tampil]
Pulsa Safe Dari IM3 Ooredoo, Efektif Cegah Pulsa Yang “Bocor”
Logo Im3 Ooredoo. Sumber: Wikipedia



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai fitur baru dari Im3 yang berkenaan dengan kenyamanan pelanggan setianya.


Ya, kali ini kita akan membahas mengenai fitur pulsa safe dari Im3 Ooredoo. Sudah jadi rahasia umum bila Im3 Ooredoo memiliki satu celah kelemahan, yakni pulsa yang sering tersedot hingga pulsa yang tak sengaja terpakai karena kuota tak disadari telah habis.

Seperti namanya, safe memiliki arti aman. Dapat dikatakan fitur ini akan secara otomatis mengamankan pulsa agar tidak terpakai ketika kita tengah menggunakan data internet namun dalam keadaan tengah tidak terdapat kuota dalam kartu Im3 Ooredoo.

Fitur ini sebetulnya sudah lama digunakan oleh kartu Three (3). Namun kendati begitu, tetap saja fitur ini amat berharga bagi pengguna Im3 Ooredoo.

Sebetulnya dahulu sebelum benar-benar bisa melakukan pengamanan pulsa secara penuh, Im3 sempat melakukan beberapa fitur pulsa safe yang sifatnya berjenjang. Maksudnya adalah dulu Im3 sempat menggunakan fitur pulsa safe namun dengan catatan bila pulsa telah terpotong atau digunakan sebanyak Rp. 10.000.

Dengan demikian pada saat itu ketika kuota telah habis, maka pulsa akan tersedot pulsanya sampai dengan Rp. 10.000 bila tetap menggunakan data internet. Setelah Rp. 10.000 digunakan, maka fitur pulsa safe akan aktif.

Sejauh ini (tertanggal 17 November 2019) bila tidak ada pembaharuan kebijakan dari Im3 Ooredoo tentang fitur pulsa safe, maka pulsa kita akan tetap aman walaupun kuota kita telah habis dan kita tanpa sadar mengaktifkan data internet.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel