Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly Untuk Berbagai Keperluan Wajah

Konten [Tampil]
Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly Untuk Berbagai Keperluan Wajah



Siapa yang belum coba Vaseline Repairing Jelly? tapi pasti kalian ga asing kan dengan namanya? dan kalian pasti udah tau fungsi/manfaat Vaseline Repairing Jelly itu untuk apa. Yupsss Vaseline Repairing Jelly berfungsi untuk memperbaiki kulit yang sangat kering.


Oh iya... Vaseline Repairing Jelly ini mengandung 100%  Petroleum Jelly. Petroleum Jelly merupakan campuran dari mineral oil, paraffin dan lilin micro crystalline yang dilebur menjadi satu dalam bentuk gel halus. Selain untuk memperbaiki/melembabkan kulit kering ternyata Vaseline Repairing Jelly ini berguna untuk menyempurnakan makeup kita loh...

1. Sebagai Eyebrow Gel
manfaat lain dari vaseline repairing jelly
 

Jika kalian ingin memiliki alis yang rapi dan tebal, gunakan saja Vaseline Repairing Jelly, jadi kalian tak perlu repot-repot membeli eyebrow gel. Cara penggunaannyapun sangat mudah, olesi secukupnya alis kalian denga Vaseline Repairing Jelly kemudian sisir/rapihkan menggunakan kuas bekas maskara.




2. Sebagai Eyeshadow Base

manfaat lain dari vaseline repairing jelly


Jika kalian memiliki eyeshadow yang warnanya kurang keluar dan tidak tahan lama, kalian bisa aplikasikan Vaseline Repairing Jelly sebelum menggunakan eyeshadow. Caranya oleskan Vaseline Repairing Jelly pada kelopak mata secukupnya, kemudian aplikasikan eyeshadownya, dan dijamin warna eyeshadownya akan terlihat lebih merona. Vaseline Repairing Jelly juga bisa merangsang pertumbuhan alis baru, sehingga alis kalian akan terlihat lebih tebal natural.


3. Sebagai Maskara Alami
manfaat lain dari vaseline repairing jelly


Setiap wanita pasti menginginkan bulu mata yang lentik dan lebat, tidak menutup kemungkinan dalam bermakeup sehari-hari pun para wanita menggunakan maskara dan demi tampilan mata yang memukau para wanita rela membeli maskara kualitas terbaik dan pastinya dengan harga yang mahal. Mulai saat ini simpan dulu maskara kalian karena Vaseline Repairing Jelly bisa membuat bulu mata kalian lentik dan lebat alami. Caranya colek sedikit Vaseline Repairing Jelly dengan telunjuk kemudian gosok-gosok telunjuk kalian hingga Vaseline Repairing Jelly merata, kemudian oleskan pada bulu mata rapihkan /sisir menggunakan kuas maskara terlebih duli. Sama halnya dengan alis, Vaseline Repairing Jelly juga bisa merangsang pertumbuhan alis baru, sehingga alis kalian akan terlihat lebih tebal natural.



4 .Lip Gloss
lip gloss

Untuk kalian yang bosan dengan lipstik matte atau menginginkan lipstik yang lembab, sehat, dan merona. Caranya cukup mudah, aplikasikan lipstik kalian pada bibir, kemudian aplikasikan Vaseline Repairing Jelly pada bibir kalian, dengan begitu kalian akan mendapatkan lipstik yang glossy, dan terlihat lebih warna bibir natural dan sehat.




5. Makeup Remover
Makeup remover habis? hapus saja makeup kalian dengan Vaseline Repairing Jelly. Caranya sangat mudah, oleskan Vaseline Repairing Jelly pada bagian wajah yang ada makeupnya kemudian usap menggunakan kapas. 
make up remover


Ternyata Vaseline Repairing Jelly ini benar-benar terbukti kegunaannya, cukup hanya membeli satu Vaseline Repairing Jelly kita dapat merasakan segudang manfaat dan lebih hemat dalam pembelian makeup. Semoga artikel ini membantu kalian yg sedang mencari kegunaan dari Vaseline Repairing Jelly.


Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel