Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Blogger dan Youtuber

Konten [Tampil]



Photoscape versi 3.6.5

Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai “Aplikasi Edit Foto Gratis Untuk Blogger dan Youtuber”. Seiring waktu, banyak yang menggeluti hobi sebagai blogger dan youtuber. Nah sebagai para pembuat konten, kita juga perlu aplikasi-aplikasi atau perangkat lunak pendukung yang bertujuan untuk membantu hobi kita.


Salah satu yang sering digeluti para blogger dan youtuber adalah melakukan edit foto maupun gambar. Bagi para blogger, biasanya mereka akan melakukan filter maupun disain untuk membuat gambar pada artikel, dan untuk para youtuber, aplikasi edit foto penting untuk membuat sampul video (biasanya digunakan untuk clickbait).

Nah, kami dari Icalan01 akan merekomendasikan aplikasi edit foto gratis yang mana akan cocok bagi kita yang masih baru dalam menggeluti aktivitas edit foto. Aplikasi yang kami maksud adalah Photoscape.  Photoscape merupakan aplikasi edit foto yang boleh jadi sangat userly, namun juga memiliki fitur yang cukup mumpuni untuk para blogger maupun youtuber. Meski tidak se-advance Photoshop dalam filternya maupun tidak se-advance Corel Draw dalam desainnya, namun aplikasi Photoscape ini bisa jadi pilihan tepat untuk kita yang membutuhkan aplikasi edit foto yang mudah digunakan dan tentunya gratis.

Sebagai saran  gunakan aplikasi Photoscape versi 3.6.5, hal ini karena versi ini cukup mumpuni untuk sekedar kita membuat corat-coret serta memasang huruf untuk desain. Aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk membuat logo, gambar vektor, editing ukuran, sensor, filter, dan lain sebagainya yang kami juga tidak ketahui wkwk.


Pada blog ini juga banyak sekali hasil contoh dari penggunaan Photoscape, salah satunya adalah logo dari blog ini. Nah bagi kalian yang ingin belajar untuk desain dan grafis, tentunya menggunakan aplikasi untuk rujukan awal juga sangat kami rekomendasikan. Kendati nantinya interface dari aplikasi lain akan berbeda, namun dasar-dasar pengeditan akan kita dapatkan dari aplikasi Photoscape ini.

Nah artikel singkat ini kami cukupkan sampai disini,oiya bila kalian ingin mengunduh aplikasi Photoscape silahkan kunjungi www.photoscape.org. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Baca Juga:

Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel