Cara Mengatasi Pulsa Yang Sering Tersedot Pada Kartu Im3 Menggunakan Aplikasi Myim3
Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel
Icalan01. Kali ini kita akan membahas atau memberikan tips tentang cara
mengatasi pulsa kita yang sering menghilang sendiri atau tersedot pada provider
Im3. Cara yang akan kita gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi android
berupa aplikasi Myim3.
Sebelumnya kita bahas dahulu
bahwa banyak sekali konsumen Im3 yang merasa dirugikan karena sering sekali
pulsanya tesedot dengan tidak jelas.
Parahnya lagi hal tersebut dapat
terjadi setiap hari selama kartu Im3 kita memiliki pulsa. Dan hal tersebut juga
pernah kami alami dan terbukti membuat kami murka.
Sebelumnya kami sempat
menggunakan cara Unreg-Unregan namun
ternyata tidak berhasil dan malah kami harus kehilangan beberapa layanan kami
semisal layanan kuota internet yang kami gunakan.
Nah bagi kita yang sama kesalnya
dengan Im3 dan ingin menghentikan aktivitas culas berupa seringnya pulsa
tersedot, maka ada baiknya baca artikel kami.
Kita akan gunakan aplikasi Myim3,
oleh sebab itu kita diharuskan memiliki aplikasi tersebut. Kita download saja di Play Store dengan kata
kunci Myim3.
Selain itu kita juga harus
memiliki email dan tentunya kuota. Setelah semua hal tersebut sudah dimiliki,
maka kita lanjut ketahap selanjutnya.
Pertama, kita buka aplikasi Myim3 yang telah kita miliki.
Kedua, setelah masuk pada menu utama Myim3, kita lanjut pada menu
atau tombol bantuan yang tertera pada menu aplikasi Myim3 sebelah bawah (posisi
tombol akan berbeda-beda sesuai telepon genggam yang dimilliki).
Ketiga, setelah masuk pada menu bantuan, selanjutnya kita klik ikon
atau gambar surat. Gambar surat itu akan menuntun kita untuk mengirim email
pada costumer service Im3.
Terakhir atau keempat, kita akan dialihkan pada menu pengiriman
email. Kita isikan saja alamat email kita, kemudian kita pilih topik ke topik keluhan.
Kemudian pada kolom masukan pesan, kita ceritakan seluk-beluk masalah pulsa
kita yang diambil begitu saja. Uraikan dengan jelas dan tentunya tidak begitu
bertele-tele. Jangan lupa gunakan bahasa yang santun dan tidak memaki-maki.
Nantinya kita akan dikirimi email
dan pihak Im3 akan menganalisa kesalahan apa atau kejadian apa yang sebenarnya
terjadi.
Biasanya pihak Im3 akan langsung
menghentikan sekiranya program-program yang diduga menjadi biang keladi pulsa
kita yang hilang begitu saja.
Namun pihak Im3 juga biasanya
akan menyarankan untuk kita melakukan penonaktifan manual dengan cara-cara
tertentu. Intinya jika ada arahan, maka ikuti saja.
Kami sendiri telah melakukannya,
dan Alhamdulillah, pulsa kembali aman tanpa hilang secara misterius.
Nah artikel ini kami cukupkan
sampai di sini, semoga bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.