Kirim Paket Pakai SiCepat, Memang Terbukti Cepat!!!

Konten [Tampil]
Logo SiCepat. Sumber: sicepat.com



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan mengulas salah satu penyedia jasa ekspedisi barang yang memiliki feed back cukup baik menurut penilaian kami.


Sebelumnya kami sempat mengulas beberapa penyedia jasa kirim paket atau barang, artikelnya silahkan dibaca di sini.

Kembali ke topik utama, mungkin penilaian ini akan sedikit subjektif. Namun penilaian ini kami berikan berdasarkan pengalaman kami dan dua teman kami yang menggunakan jasa pengiriman melalui SiCepat.

Secara keseluruhan, kami rasa SiCepat memang memberikan pelayanan yang cepat dalam segi waktu pengiriman. Kurang dari 24 jam terhitung sejak resi jual beli online dimasukan, maka barang sudah sampai pada kami.

Daerah dari pengiriman berada di area Jabodetabek menuju Kabupaten Bandung Barat. Memang masih di kawasan pulau jawa. Namun melihat dan membandingkan dengan kompetitor lain, kami rasa SiCepat memang sangat cepat.

Kami rasa latar belakang kecepatan SiCepat ada pada pengiriman yang tanpa “birokrasi” yang bertele-tele. Mungkin kita pernah melihat status pengiriman dari salah satu jasa pengiriman yang sering mengirimkan barang pada pos-pos tertentu.

Misalnya saja dari Jakarta menuju Bandung. Saat barang sudah di Bandung, barang harus dioper terlebih dahulu menuju beberapa gudang. Tak jarang pendataan pada gudang tertentu malah membuat paket menjadi lebih jauh dari rumah. Bila suda begitu, ya wajar saja ya bila dari Jakarta menuju Bandung bisa sampai satu minggu.

Berkaca atas situasi itu, rasanya tak heran bila SiCepat sedikit menghapus beberapa “birokrasi” yang bertele-tele. Hasilnya adalah barang atau paket jadi lebih cepat sampai.

Satu hal yang jadi kekurangan dari SiCepat menurut kami adalah update status barang yang kalah cepat dengan pengiriman barang.

Maksudnya adalah ketika barang sudah diterima, pada status barang SiCepat, masih terkonfirmasi dalam perjalanan.

Kekurangan tersebut sebetulnya tidak begitu diperhitungkan oleh pengguna jasa SiCepat. Karena bila boleh jujur, barang cepat sampai tujuan adalah salah satu keinginan si penerima paket bukan?

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Semoga bermanfaat untuk kita semua dan akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel