Ngeri! Modif Honda Supra Fit Jadi Full Fairing

Konten [Tampil]
Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi dari seorang vlogger modifikator asal Indonesia yang benar-benar membuat kami tercengang. Bagaimana tidak? Bebek jadul dari Honda Supra Fit berhasil dia ubah menjadi sosok full fairing ala-ala Kawasaki Ninja Injeksi 250 cc V1.


Dari segi rangka dan desain lainnya, sebetulnya Honda Supra Fit lebih cocok untuk dimodif dengan aliran klasik atau bila ingin lebih ekstrem bisa memodifnya dengan modif trail. Dan karena modifikasi yang dilakukan oleh vlogger Indonesia ini sangat out of the box, maka tak heran bila kami dan warganet lain menjadi sangat terpukau.

Nah vlogger asal Indonesia yang kita bicarakan dari tadi adalah Nofrizal. Usut punya usut, ternyata beliau juga pernah menghebohkan jagat warganet Indonesia dengan melakukan swap engine pada motor Honda Supra-nya menjadi dua silinder. Wah benar-benar menghebohkan sekali bukan?

Melalui akun Youtube miliknya (Youtube/Nofrizal), beliau membagikan hasil modifikasi Honda Supra Fit-nya menjadi “penuh jubah” ala Kawasaki Ninja 250 cc Injeksi. Berikut beberapa hasil tangkapan layarnya.


modif honda supra jadi full fairing ala kawasaki ninja 250
Sumber: Youtube/nofrizal dari suara.com


modifikasi honda supra jadi full fairing ala kawasaki ninja
Sumber: Facebook/nofrizal dari suara.com


Nah menurut kami sendiri, modifikasi semacam ini sangat patut diberi apresiasi. Karena selain luar biasa dan tidak mainstream, modifikasi ini juga tentunya cukup menguras kantong. Sebagai gambaran untuk bahan fiber, bodi ninja tersebut dapat dihargai Rp. 4.000.000 untuk paket lengkapnya dan untuk bahan plastik ABS akan jauh lebih mahal lagi. Benar-benat mengerikan bukan?

Nah artikel ini kami cukupkan sampai disini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel