Harga Rekaman Di Bandung

Konten [Tampil]

Assalamu’alaikum.
Kali ini kita akan membahas mengenai kata kunci yang cukup sering dicari oleh warganet yang budiman. Kata kunci tersebut adalah harga rekaman di Kota Bandung. Baiklah, secara singkat kita akan mencoba memberikan kisaran tarif rekaman musik di Kota Bandung.


Adapun dari beberapa hasil kami melakukan silahturahim antar sesama penggiat usaha rekaman musik, tarif yang dipatok beberapa teman kami berada di kisaran antara Rp. 250.000 – Rp. 2.000.000. Harga tersebut bergantung dari fasilitas, nama besar, hingga metode yang dipergunakan. Sebagai rujukan, rata-rata dana yang harus dipersiapkan ketika akan rekaman lagu di Kota Bandung ada dikisaran Rp. 500.000 untuk kelas menengah.


Namun, bila ada diantara pembaca disini yang ingin membuat demo dengan harga terjangkau dan relatif lebih murah, kalian bisa meluncur sedikit lebih jauh ke daerah Kabupaten Bandung Barat tepatnya Padalarang. Di sana ada salah satu usaha rekaman kami, yakni Vana Home Record. Vana Home Record sendiri, berdiri sebagai penyedia jasa rekaman arus bawah yang sudah sekitar 4 tahun berdiri. Bila kalian ingin mengetahui tarifnya, kalian bisa lihat di bawah.


tarif di vana home record
Tarif di Vana Home Record

Tarif rekamannya sendiri berada di angka Rp. 150.000 untuk editing biasa dan Rp. 200.000 untuk editing pro. Untuk Sampel hasil dari Vana Home Record, dapat kalian dengar di bawah ini:


Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua yang ingin melakukan rekaman. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel