Review Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude

Konten [Tampil]
Review Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude


Hi semuanya... sesuai judul aku akan mereview sebuah produk lipcream dari Implora yaitu Urban Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude, jadi kalau yang belum tau Lipcream ini ada 12 shades dan cantik-cantik banget warnanya. Oh iya... sebelumya aku juga udah pernah review lipstik implora loh... untuk yang penasaran yuk cek artikel yang sebelumnya!

Lipcream no.01 dusky nude ini warnanya paling soft diantara yang lain, warnanya coklat agak oren gitu, cocok dipake buat sehari-hari dan untuk ombre lips juga oke banget deh temen-temen!
Sebelum bahas gimana prodaknya, aku mau bahas packagingnya dulu ya! menurut aku packagingnya simple banget, tampak depan bagian atas ada gambar seperti polesan-polesan lipcream gitu warna merah agak coklat, gak menggambarkan warna lipcreamnya sih menurutku, kayanya cuma gambar untuk mempercantik boxnya aja.


Review Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude


Boxnya warna hitam yang cukup kokoh dengan tulisan-tulisan warna putih, tampak depan boxnya terbuka tanpa ada pelindunh jadi keliatan jelas lipcreamnya (menurut aku sangat beresiko sih bok terbuka gini, karena tabung lipcreamnya mudah tergores dan terbentur jadi takut rusak) dan ada berbagai keterangan mulai dari nama lipcream, keunggulannya, dan shadenya juga dicantumkan sengan jelas, di box bagian kiri dan kanan juga ada beberapa keterangan, dan box bagian belakang ada keterangan bahan-bahan lipcreamnya, cara pakainya, peringatan penyimpanan lipcreamnya, alamat produksi, barcode, dan tanggal kadaluarsanya ada dibagian penutup box bawah, sedangkan penutup box atas tercantum keterangan shade lipcreamnya.

Untuk packaging luar menurut aku cukup ya, sekarang untuk bagian tabung lipcreamnya sendiri dari bahan plastik kokoh, transparan terlihat seperti dari kaca, dengan tutup lipcream dari plastik juga warna hitam, tampak depan ada merk lipstiknya, tampak belakang ada tanggalkadaluarsanya, dan tampak basah juga ada berbagai keterangan.


Review Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude


Untuk aplikatornya nyaman-nyaman aja menurut aku, ujungnya agak bengkok jadi waktu diaplikasikan rapih gak belepotan.

Aroma dan teksturnya ituloh enaaaaakkk banget!!! aromanya tuh kaya kue, wangi-wangi vanilla dan coklat gitu. Teksturnya parah banget sih aku sukaaaa, ringan, lemut, mudah dibland, gak lengket, mudah meresap tapi gak bikin bibir kering dan gak membentuk garis-garis bibir, dibuild up juga gak berantakan, dan gak mudah luntur kecuali makan yang berminyak itupun masih meninggalkan warna dibibir.

Review Lipcream Matte Implora no. 01 Dusky Nude




Parah siih secanggih itu formulanya! jujur nih ya aku baru pertama kali nemu lipcream senyaman ini tekaturnya! banyak orang lain bahkan aku sendiri kurang suka lipcream karena tekturnya lengket, berat dibibir, bikin kering, dll tapi lipcreamnya implora itu bedaaaa! bagus banget! apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau! gak ngerti lagi sih kenapa sebagus ini!

FYI, aku beli lipcream implora ini di e-commerce sengan harga Rp. 17.000, harganya beda-beda sih dan aku liat juga ada yang lebih murah.

Kesimpulannya, aku suka banget sma lipcreamnya implora, aku udah coba lipcream dari brand lain baik itu dengan harga yang lebih mahal dan harga yang hampir sama tapi aku lebih jatuh hati sma implora karena dia emang sebagus itu! Untuk yang masih bingung mau beli lipstik implora atau beli lipcream implora, yuk cek dulu diartikel review lipstik implora biar tau perbedaannya! dan menurut aku lipcream implora ini sangat recommended dibandingkan dengan lipcream lain  yang sekelas sma implora.

Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel