Review BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit

Konten [Tampil]

Review BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit


Hi semuanya! kali ini aku akan mereview sebuah BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit, sekedar informasi wajah aku itu berminyak dan berjerawat, nah BB Cream ini sebenarnya bukan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat, tapi aku coba aja karena aku lagi cari-cari BB Cream dan sebelumnya aku pernah pakai BB Cream Pixy yang perfect fit tapi itu gak cocok diaku karena bikin wajah aku breakout. Awalnya aku tertarik sma BB Cream Beauty 4 Benefit ini karena packagingnya, selain itu aku cari reviewnya juga bagus-bagus bikin aku semakin tertarik dan ingin memastikan dan membuktikan apakah benar sebagus itu?! Oke langsung saja ke reviewnya !!!

Untuk packaging nya seperti yang aku bilang sebelumnya aku suka banget, boxnya warna pink dan hitam dilengkapi dengan berbagai keterangan BB creamnya. Sorry banget boxnya udah gaada, karena aku punya BB Cream ini udah lama banget, dan yang paling aku inget di boxnya tertulis 4 keunggulan dari BB Cream Beauty 4 Benefit. Keunggulan tersebut terdiri dari:

ü  Whitening : formula 2-Way whittening membuat kulit tampak lebih cerah.

ü  Protecting : SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari

ü  Moisturizing : Moisturizing agent menjaga kelembaban kulit

ü  Beautifying : fit blend powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna.

 

Untuk packaging produknya aku suka juga karena simpel banget tubenya warna soft pink dan tutupnya warna hitam, perpaduan warna yang cantik banget sih menurut aku.


Review BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit

Untuk prodaknya ini 30g, aku pakai shade yang paling terang yaitu 01 fair orche, kalo untuk aku sih ini awet banget karena aku pake juga cuma secukupnya dan seperlunya untuk keluar rumah aja. Teksturnya ini lembut, ringan, mudah dibland.


Review BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit

Biasanya aku pakai satu layer dan ditambahin dikit-dikit aja di bagian yang kurang tercover, aku ga berani pakai banyak-banyak karena wajah aku kan minyakan banget takutnya nanti makeupnya jadi cakey dan takutnya bikin jerawat makin parah.


Review BB cream dari Pixy yaitu BB Cream Beauty 4 Benefit

Tapi ternyataaaaaaa..... parah banget sih dia bisa nahan minyak diwajah aku yg kaya tambang minyak ini cukup lama, apalagi kalau dipakein bedak paling kalau minyakan cuma di T zone aja itupun cuma dikit, dan coveregnya juga oke banget untuk ukuran BB Cream, ini aku pake cuma 1 layer tapi ngecover jerawat & bekas jerawat, dan yang paling bagus ga bikin jerawatan. Tapi, ada yang aku kurang suka sih, dia tuh oksidasi jdi lama-lama wajah aku gelap padahal pada saat awal pemakaian shadenya masuk ke skin tone aku. Kesel banget sih, padahal aku udah ngerasa cocok banget tapi malah bikin wajah gelap, hmmm jadi galau.

Oh iya untuk harganya kurang lebih Rp. 30.000 dan aku belinya di Borm, menurut aku sih dengan harga segitu udah bagus banget, kekurangannya cuma oksidasi jadi gelap aja sih.

Untuk temen-temen semua yang pernah pake atau lagi pake BB Cream Beauty 4 Benefit ini share dong pengalamannya di kolom komentar biar temen-temen yang baru mau coba dan kita semua makin banyak mendapatkan informasi dan bisa sharing juga. Semoga artikel ini membantu dan bermanfaat untuk kita semua.

 


Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel