Barang Jualan Mu Ingin Cepat Laku??? Simak Dulu Yuk Tulisan Ini.......

Konten [Tampil]


Barang Jualan Mu Ingin Cepat Laku??? Simak Dulu Yuk Tulisan Ini.......

Ada banyak faktor yang menyebabkan suatu barang dapat sukses terjual, baik itu barang baru maupun barang bekas.

Salah satu faktor penentu adalah kualitas barang, harga, serta proses pemasaran. Kualitas barang berkenaan dengan sebarapa besar nilai dari barang tersebut mengenai ketangguhan dan keandalan secara proporsional.

Sedangkan harga berkenaan mengenai nilai yang harus dibayarkan untuk menebus suatu barang. Harga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kualitas barang, kondisi pasar, kondisi permintaan, serta kondisi penawaran.

Secara umum, barang yang banyak dicari pembeli adalah barang yang memiliki kualitas serta memiliki harga yang relatif murah.

Jika barang Anda memiliki kualitas dan  harga yang relatif murah, maka langkah selanjutnya guna membuat barang cepat laku adalah melakukan proses pemasaran.

Pemasaran sering dilakukan oleh kita baik secara sadar maupun tidak sadar, dan proses pemasaran yang sering dilakukan oleh warganet adalah menjual produknya melalui media sosial, toko online, hingga affiliate melalui rekan.

Saya rasa kita setuju bahwa semakin banyak kita melakukan proses pemasaran baik itu melalui promosi maupun periklanan mampu memberikan peluang lebih besar akan terjualnya produk kita, benar bukan?

Kita memiliki peluang membangun jaringan bisnis lebih besar jika sering memasang iklan di Facebook marketpleace, Grup jual beli Facebook, Olx, Bukalapak, Lazada, Shopee, Tokopedia, Kaskus Jual Beli, serta tempat jual online lainnya.

Selain beberapa perusahaan raksasa di atas, kita juga bisa memasang iklan produk kita di situs store.satupiston,com.

Kenapa harus di store.satupiston,com? Jawabannya sederhana, karena store.satupiston,com merupakan website jual beli di Bandung Raya untuk penjual dan pembeli dan memiliki potensi memberikan peluang lebih besar produk kita dilihat banyak orang.

Bagaimana cara penggunaannya?? Caranya cukup mudah, kita hanya perlu masuk ke situs store.satupiston,com kemudian pilih pasang iklan dan kemudian kita isi data yang diperlukan.

Untuk lebih mudah, silahkan saja pasang iklannya via link partner berikut https://www.cognitoforms.com/VanaHomeRecord/PasangIklanDiStoresatupistoncom

Bagaimana sistem jual belinya? Sistemnya seperti tokobagus atau berniaga zaman dulu, kita hanya perlu pasang iklan dan menunggu iklan disetujui. Jika sudah disetujui, maka iklan kita akan tayang.

Mungkin untuk era sekarang sistemnya sama seperti Facebook marketpleace. Namun yang membedakan adalah store.satupiston,com tidak mewajibkan kita untuk membuat akun dan kita bebas memasang iklan produk selama tidak melanggar ketentuan dan kebijakan dari store.satupiston,com.



Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel