Review Lipstik Just Miss shade H-02 / J-39

Konten [Tampil]
Review Lipstik Just Miss shade H-02 / J-39



Hi temen-temen... apa kabar? semoga sehat selalu ya! kali ini aku akan mereview sebuah lipstik jadul brand lokal yang masih diminati di zaman milenial ini, lipstik tersebut adalah lipstik Just Miss shade H-02 yang dulunya shade J-39. Oke langsung saja keriviewnya!!!

Packagingnya masih seperti dulu, lipstik yang diserut dengan nuansa abu tua dan silver dilengkapi dengan keterangan produk dan dilengkapi tutup lipstik dari bahan plastik, kalau dilihat-lihat sih gak banyak yang berubah, cuma kode shadenya aja yang berubah, namun lipstik ini ada berbagi versi packagingnya tapi shadenya sama saja. Oh iya maaf temen-temen lipstiknya udah gak bagus, soalnya lipstik ini udah cukup lama aku punya dan sebelumnya aku udah pake shade yang lain tapi sekaang udah abis hehe.

Riview Lipstik Just Miss shade H-02 / J-39


Untuk hasil pemakaiannya masih sama seperti dulu, lipstiknya semi matte dan sedikit glossy. Menurut saya shade H-02 / J-39 warnanya cantik dan natural banget, kalau dibibir aku jadinya kaya warna dusty pink gitu cantik bangetttt!!!



Riview Lipstik Just Miss shade H-02 / J-39



Untuk ketahanan lipstiknya cukup bagus, asal jangan makan yang berminyak aja biar awet, untuk minum dan ngemil / makan cantik sih oke-oke aja, lipstik ini transfer tpi gak bikin pudar dibibir. Menurut aku dengan harga lipstik yang kurang dari Rp. 15.000 udah cukup bagus. Semoga artikel ini membantu temen-temen yang lagi cari-cari lipstik murah meriah tapi bagus.

Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel