Review Mouse Murah M-Tech MT-05

Konten [Tampil]


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan mereiview mouse murah dari M-Tech MT-05. Nah pada artikel sebelumnya, kami sempat melakukan review keyboard gaming NYK K-02, dimana dalam pembelian keyboard itu, kami juga membeli mouse M-Tech MT-05 ini.


Nah mouse M-Tech MT-05 ini termasuk mouse murah, dimana harganya adalah sekitar Rp. 25.000an pada aplikasi Shopee.


Review Mouse Murah M-Tech MT-05

Mouse M-Tech MT-05 ini kami beli karena keterbatasan budget, dimana saat itu yang jadi kendala adalah ongkir wkwk. Sebetulnya ada target mouse lain, tapi karena ongkirnya cukup mahal, jadi kami beli mouse ini saja yang kebetulan masih satu toko dengan toko yang menjual keyboard gaming NYK.

Baiklah kita langsung ulas saja. Sebetulnya tidak ada yang istimewa dengan mouse M-Tech MT-05 ini. Masih menggunakan sistem kabel biasa, dan kepekaan sekitar 1000 dpi.

Review Mouse Murah M-Tech MT-05
Untuk desain mungkin sedikit mewah karena tidak serupa dengan mouse 20 ribuan lain wkwk.

Untuk masalah fungsi, tombol yang dimiliki adalah dua yakni tombol klik kiri dan kanan, serta satu buah scroll.

Untuk masalah klik dan scroll, berfungsi dengan cukup baik. Namun yang jadi kritik kami adalah dimana optikal dari mouse yang kadang kabur. Padahal mouse M-Tech MT-05 ini telah kami gunakan di atas mouse pad.

Tetapi, untuk sekedar keperluan multimedia biasa, kami rasa masih cukup bagus. Namun untuk urusan editing foto, editing audio, ataupun editing video, bahkan untuk keperluan gaming, kami rasa kita jangan berharap banyak.

Namun bila dibandingkan dengan mouse sekelas vorte yang bisa menyalawarna-warni, kami rasa mouse M-Tech yang memberi slogan Quality Trust ini memiliki kualitas lebih baik ketimbang mouse Vorte warna-warni.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel