Cara Keluar Dari Safe Mode Window 10 Yang Stuck Saat Dihidupkan

Konten [Tampil]


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai cara keluar dari safe mode di Window 10 yang stuck atau tertahan ketika kita menghidupkan atau merestart laptop atau komputer kita.


Nah pada beberapa hal dan kemungkinan, kita bisa saja salah dalam melakukan pengaturan pada laptop. Misalnya pada kasus kami beberapa waktu lalu, ketika hendak melakukan install ulang laptop pada Window 10.

Pada pilihan menu, kami tidak sengaja mengklik pengaturan yang kami pun lupa ada pada bagian mana pilihan tersebut. Namun yang jelas, tampilan Window 10 kami malah seperti ini ketika dinyalakan.

Cara Keluar Dari Safe Mode Window 10  Yang Stuck Saat Dihidupkan


Kami sudah melakukan beberapa settingan pada bios dan lain hal yang dianjurkan oleh beberapa Youtuber dan Blogger.

Namun hasilnya nihil, cukup susah memang jika sudah begini. Masalahnya adalah meski safe mode pada window 10 ini termasuk bahasa programan yang basic, namun jika dasar-dasar kode pada komputer tidak kami kuasai, maka hasilnya akan nihil.

Beruntungnya kami setelah kami mencari beberapa kode secara random, akhirnya jalan keluar dari safe mode ditemukan.

Kode tersebut adalah cukup ketik saja msconfig pada menu cmd safe mode. Nantinya akan ada pilihan menu, dan kita kembalikan mode pada mode normal dengan memilih normal mode.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel