Review Eyeshadow Focallure

Konten [Tampil]
Review Eyeshadow Focallure Irvan Maulana, S.E.


Hi... temen-temen!!! kali ini aku mau review salah satu produknya Focallure, yupsss Focallure beberapa waktu lalu booming banget dan banyak beauty influence yang review dan bikin one brand tutorial makeupnya bahkan ada salah satu beauty influence yang collaborasi dengan Focallure. Ok cukup basa basinya karena kalin pasti udah pada tau tentang Focallure. Langsung aja ke reviewnya, kali ini aku mau review eyeshadow palettenya Focallure yang 10 warna nomor 2. Aku beli eyeshadownya di e-commerce dengan harga sekita Rp.30.000, aku lupa itu harga asli atau lagi discount, aku coba sercing-sercing harganya memang kurang lebih Rp.30.000.
Aku punya produk ini udah dari tahun lalu, sorry banget baru review dan kayanya basi juga untuk dibahas, hehe... Cuma aku pengen sharing aja sama kalian dan siapa tahu ada yang lagi cari-cari eyeshadow Focallure atau mau bandingin dengan produk lain.
Oh iya maaf lagi temen-temen box eyeshadow nya udah gaada, maklum lah ya aku punya ini udh lama, cuma seinget aku box eyeshadow nya itu kokoh, didominasi warna hitam kaya packaging eyeshadow nya dan di lengkapi dengan tulisan keterang-keterangan produknya warna putih. Menurutku eyeshadow ini lengkap karena pilihan warna nya banyak dan dilengkapi kaca serta aplikatornya, cocok banget buat dibawa traveling dan yang nomor 2 ini warna-warnanya natural tapi cantik banget. Untuk aplikatornya aku kurang suka karena sponsnya kasar dan keras tapi ya lumayan sih dengan harga segitu udah lengkap dikasih brush spons kiri kanan.

Review Eyeshadow Focallure



Setelah aku coba satu kali swatch di tangan, ternyata warnanya kurang keluar, apalagi warna-warna eyeshadow yang matte hampir ga keliatan kecuali yang warna hitam, kalau untuk warna yang ada shimmernya warnanya cukup keluar, kayangnya untuk eyeshadow ini kurang pigmanted jadi harus berkali-kali diswatch biar dapet warna yang cetar.

Review Eyeshadow Focallure

Nah ini dia aku coba swatch tiga kali di mata aku tanpa base eyeshadow atau yang lain-lainnya dan aku ambil gambar ini pake kamera depan dari handphone xiaomi redmi 4x tanpa filter apapun, hasil fotonya sedikit lebih pucet dari warna eyeshadow aslinya tapi ga jauh beda baget siih. warnan eyeshadownya cantik-cantik dan natural, dan ternyata eyeshadow yang matte warnanya tetep kurang keluar diaku padahal udah tiga kali aku swatch.

Review Eyeshadow Focallure


Untuk eyeshadow warna pertama kayanya cocok untuk base eyeshadow karena warnanya menyatu dengan kelopak mata jadi lumayan mengcover warna kelopak mata yang hitam dan kelopak mata yang urat-urat matanya keliatan, warna-warna eyeshadow ini cocok untuk pemula yang masih ragu-ragu buat makeup karena warnanya didoninasi dengan warna-warna bronze jadi bisa untuk daily dan party juga bisa, tapi ada satu warna yang bikin salfok, yaitu warna no 3 dia pink sendirian diantara warna-warna gelap lainnya, warna pinknya soft jdi cocok di mix and match dengan warna lain, dan untuk yang ga punya eyeliner bisa banget nih pake yang warna nomor 10 karena dia warnanya hitam matte.
Gimana nih menurut kalian? apa kalian sependapat sama aku? coba ceritain dong di kolom komentar! oh iya warna favorit kalian yang mana? kalau aku sih yang nomor 6 dan menurut aku eyeshadow ini worth it siih, karena dengan harga segitu kita dapet 10 warna, packaging dilengkapi kaca, dan dilengkapi aplikatornya.
Sampai jumpa di review-review yang lainnya temen-temen! daaah~
 


Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel