Pakai Sicepat, Barang Kembali Datang Dari Jakarta Ke Bandung Dengan Cepat

Konten [Tampil]



Pakai Sicepat, Barang Kembali Datang Dari Jakarta Ke Bandung Dengan Cepat

Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, sebelumnya kami sempat mengulas beberapa penyedia jasa ekspedisi barang serta kami sebelumnya juga telah mengulas soal Sicepat ini.


Nah karena kami rasa Sicepat bisa diandalkan dalam hal estimasi waktu, maka pada lain kesempatan atau pada beberapa waktu lalu kami kembali menggunakan ekspedisi penyedia jasa kirim barang tersebut.

Kami membeli dua barang dari situs Bukalapak dengan lapak berbeda dan tentu lokasi lapak pun berbeda kendati masih dalam area DKI Jakarta dan akan dikirimkan ke tempat kami yakni di Bandung Barat.

Nah penggunaan Sicepat sendiri kami lakukan karena kami ingin menguji kembali konsistensi Sicepat dalam mengirimkan barang dan kebetulan ada voucher potongan ongkir juga sih hahaha.

Nah sebelumnya kami tekankan, kami tidak sedang melakukan promosi secara komersil. Tulisan ini murni dari pengalaman pibadi kami.

Nah lanjut lagi, sebagai bukti transaksi, maka kami sertakan beberapa tangkapan layar hasil dari transaksi kami dengan Bukalapak serta hasil konfirmasi setelah barang sampai.

Pakai Sicepat, Barang Kembali Datang Dari Jakarta Ke Bandung Dengan Cepat
Barang dikirim pelapak

Pakai Sicepat, Barang Kembali Datang Dari Jakarta Ke Bandung Dengan Cepat
Barang sampai


Dari gambar di atas terlihat bahwa barang hanya perlu memerlukan waktu kurang dari 24 jam untuk sampai ke rumah terhitung semenjak pelapak mengirimkan barangnya.

Jarak dari Bandung Barat menuju Daerah Jakarta memang tidak terlalu jauh, kurang lebih bila ditempuh menggunakan jalan tol, hanya memerlukan waktu 3-6 jam.

Dan karena alasan itu, tak heran bila Sicepat mampu cepat mengirimkan barang. Mungkin karena barang yang dikirimkan tidak banyak dioper-oper dahulu ke pos-pos tertentu.

Nah tadi kita bahas dari sisi kecepatan yang menjadi kelebihan, “tak ada gading yang tak retak”, dan Sicepat ini pun punya kekurangan juga. Apa itu? Kekurangan yang menurut kami cukup menggangu adalah karena kurir yang mengantarkan barang seolah enggan mencari langsung rumah kami dan cenderung hanya menitipkan barang di warga sekitar yang dirasa mengenal kami.

Oiya, tarif dari Sicepat ini kami rasa cukup bersaing dengan kompetitornya. Itu artinya tarif jasa darI Sicepat ini masih terbilang rasional kendati sampai saat ini, ekspedisi Ninja yang terbilang paling murah.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel