Musim Hujan Tiba, Kawasaki Ninja 250 Ini Hangat Jadi Bahan Perbincangan Karena Copot Spakbor Belakang

Konten [Tampil]



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan lihat fenomena pada motor yang cukup high class di Indonesia.


Adalah Kawasaki Ninja 250 yang hangat akhir-akhir ini banyak dijadikan guyonan di jagat maya karena mencopot sapakbor belakang.

Bukannya tanpa alasan, modifikasi melepas spakbor belakang pada motor memang memberi kesan racing look, namun saat cuaca hujan dan jalanan becek, rasanya kesan estetik dari pelepasan spakbor tersebut malah akan merepotkan penumpang di belakang.

https://icalan01.blogspot.com/2019/11/heboh-foto-bocenger-moge-tebak-apa-yang.html
Sumber: Facebook/ Wisnu Ariandy Brekelle
  
Seperti pada gambar di atas, terlihat penumpang di motor Kawasaki Ninja 250 tersebut “cukup menderita” dikarenakan pakaian serta tas yang terkena cipratan air dan lumpur dengan intensitas cukup tebal dan pekat.

Jika melihat gambar di atas, kami jadi teringat motor kami yang dulu juga di modifikasi dengan mencopot spakbor belakang agar buritan terlihat lebih runcing dan terkesan racing look. Namun karena pada saat itu musim hujan dominan menguasai musim di wilayah kami, menyebabkan modifikasi tersebut malah banyak mudhorot-nya.

Pasalnya, selain boncengers yang terkena cipratan, tidak menutup kemugkinan pengendara di belakang juga terkena cipratan. Selain itu bila kita tengah riding sendiri, tentu pakaian dan jok belakang motor kita menjadi lebih cepat kotor.

Ya untuk para bikers terhormat yang tengah melakukan modifikasi melepas spakbor belakang motor, ada baiknya pada saat musim hujan seperti ini memasang lagi spakbornya demi kenyamanan bersama hihi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel