Fans Page Facebook Meme Comic Indonesia Hilang, Kemana?

Konten [Tampil]
Fans Page Facebook Meme Comic Indonesia Hilang, Kemana?
Ikon Meme Comic Indonesia. Sumber: LinkedIn



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas santai mengenai hilangnya salah satu fans page atau halaman creator meme terbesar di Indonesia.


Adalah Meme Comic Indonesia yang tertanggal 9 November 2019 kemarin tidak dapat diakses melalui Facebook dan cenderung hilang dari peredaran.

Fans page yang terbiasa memberikan guyonan hingga sindiran-sindiran jenaka tersebut memang banyak dijadikan sebagian warganet +62 sebagai media pelepas penat dan penghibur diri.

Namun jujur, dibalik guyonan-guyonan tersebut adakalahnya konten dari Meme Comic Indonesia dibumbui oleh konten-konten vulgar berbau erotis nan sensual.

Terutama pada bagian komentar dari konten Meme Comic Indonesia tersebut. Dikala konten yang tak begitu lucu, komentar dijadikan ajang bagi penyimak Meme Comic Indonesia untuk saling berbagi konten yang lebih lucu.

Namun sayangnya fitur komentar tersebut tak jarang malah melenceng dari peruntukannya. Banyak konten SARA, RASIS, serta porno berseliweran pada komentar konten Meme Comic Indonesia tersebut.

Sejalanan dengan fenomena tersebut, nyatanya banyak bermunculan petisi untuk menutup fans page Meme Comic Indonesia di Facebook. Setidaknya ada dua petisi yang kami temukan mengenai pemboikotan Meme Comic Indonesia yang diajukan pada situs change.org.

Isu yang dimunculkan dalam petisi tersebut tak terlepas dari konten yang disajikan oleh fans page Meme Comic Indonesia di Facebook. Seperti yang telah kami singgung di atas tadi, namun rupanya ada isu lain yang terangkat pada petisi tersebut. Salah satunya adalah karena plagiat konten yang dilakukan oleh Meme Comic Indonesia pada halaman Facebooknya.

Nah bila sudah begini, rasanya tidak heran bila fans page Meme Comic Indonesia hilang di Facebook bukan? Meski secara jelas kami belum mengetahui mengapa halaman tersebut hilang, namun yang jelas rasanya ada sesuatu yang hilang ketika halaman tersebut telah raib.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, semoga bermanfaat dan akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel