Paket Internet Murah Dari 3 (Three) 2 GB Hanya Rp. 1.500

Konten [Tampil]

 
paket internet hanya 1500 dan dapat 2 gb
Paket internet  murah dari 3
Apa ada yang kangen sama paket internet Tri yang murah? Atau jangan-jangan kalian lagi nyari-nyari kode aktivasinya? Apa kalian sedih kehilangan paketnya? Sudah berbagai cara agar paketnya kembali tetap tidak berhasil? Hayooo ngakuuu!!!


Paket internet Tri murah ini merupakan paket promo yang hanya dibagikan kepada nomor Tri tertentu. Paket internet yang ditawarkan harganya sangat murah dan kuotanya besar, yaitu 2GB perhari. Maka tak heran paket tersebut sangat diburu oleh pengguna kartu Tri, bahkan banyak yang beralih menggunakan kartu Tri demi mendapatkan paket tersebut. Bagaimana banyak yang tidak tergiur, dalam satu bulan kita hanya membutuhkan Rp.45.000 untuk membeli paket tersebut dan mendapatkan kuota sebesar 60GB. Namun banyak yang belum tau cara aktivasinya dan bahkan ada yang sudah berlangganan tetapi paketnya hangus. Lalu bagai mana cara aktivasinya? Di dial Tri manapun paketnya tidak ada! Bahkan sms info paketnya pun tidak ada! Tenang saudara-saudaraku…
Caranya mudah sekali, bahkan cara ini dulu pernah kalian gunakan, kemudian beberapa waktu tidak bias digunakan dan sekarang berfungsi kembali!!! Sepeti biasa kalian tinggal kirim sms MAU (spasi) 1H2GBAR lalu kirim ke 234.

Tapi ingat… paket promo tersebut hanya dibaikan kepada nomor Tri tertentu, paket hanya berlaku 24 jam disemua jaringan, paket akan diperpanjang otomatis selama pulsa mencukupi, paket akan hangus/terhenti jika tidak diperpanjang selama lebih dari tiga hari.

Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi kalian semua dan semoga kalian semua beruntung mendapatkan paket internetnya.
Bagikan Ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel